Sepeda Di Pulau Pari

Sepeda Wisata Pulau Pari

Sepeda Di Pulau Pari


Bersepeda di Pulau Pari salah satu fasilitas untuk berwisata di Pulau Pari. Kita bisa berkeliling menjelajahi Pulau Pari sepuas kita.

Salah satau aktivitas wisata yang wajib dilakukan ketika sedang wisata di Pulau Pari adalah jelajah pulau. Lokasi di Pulau Pari bukanlah yang memiliki jalan besar layaknya di kota Jakarta atau kota-kota besar lain nya. Jalan yang terdapat di Pulau Pari tidak cukup bila di lalui kendaraan beroda 4.

Dengan lebar jalan yang terdapat di Pulau Pari, menggunakan kendaraan roda 2 adalah yang paling pas kita pakai untuk menjelajah Pulau Pari. Untuk para wisatawan, penduduk menyiapkan sepeda yang dapat kita sewa selama berada di Pulau Pari. Selain lincah, kitapun tidak perlu kerepotan bila ingin berhenti kapan saja dan memarkirkan nya.

Jenis Sepeda Yang Digunakan
Satu lagi keunikannya, hampir semua sepeda yang disewakan di Pulau Pari jenis nya sama. Makanya kita harus benar-benar menghapal sepeda yang kita gunakan. Selain berjenis sama, tidak sedikit sepeda-sepeda yang ada, punya warna yang seragam. Anggap sepeda yang kita pakai adalah kendaraan pribadi kita selama berada di Pulau Pari, hapal warnanya, tulisan nya, serta tanda-tanda yang ada supaya tidak tertukar dengan sepeda lain.

Biaya Sewa Dan Parkir
Biaya sewa sepeda di Pulau Pari relative murah, hanya dengan membayar Rp. 25.000 kita sudah bisa sepuasnya menggunakan sepeda sewa selama wisata 2 hari di Pulau Pari, cukup murah kan? Sedangkan tarif parkir sepeda di lokasi-lokasi wisata hanya Rp 2.000 saja sekali parkir, kita akan di berikan kartu parkir oleh petugas parkir untuk mengambil kembali sepeda kita.

Sepeda Bagian Dari Wisata Di Pulau Pari
Menjelajahi Pulau Pari dengan mengayuh sepeda bukan hanya agar memudahkan kita menuju lokasi-lokasi wisata di Pulau Pari. Lebih dari itu, mengendarai sepeda selama di Pulau Pari adalah bagian dari aktivitas wisata yang hanya bisa didapatkan di salah satu Pulau di Kepulauan Seribu.

Wisata Pulau Pari

Kita akan mendapatkan pengalaman seperti menjadi penduduk lokal yang memang menjadikan sepeda sebagai salah satu alat transportasi utama di Pulau Pari. Mengayuh sepeda sepuasnya di tepian pantai bersama teman-teman maupun keluarga selama wisata akan menjadi aktivitas yang menyenangkan. Tidak sedikit pengunjung mengabadikan aktivitas bersepeda ini dengan berfoto di spot-spot unik diatas sepeda.

Gallery Wisata Pulau Pari

Sepeda Wisata Pulau Pari Sepeda Wisata Pulau Pari Sepeda Wisata Pulau Pari
open trip bromo